WELCOME TO MY BLOG !!!

Sunday, September 16, 2012

Negara Penghasil Cokelat Terbaik di Dunia

Setiap negara memiliki sumber daya alam yang melimpah termasuk penghasil coklat, dari setiap negara kualitas coklat pasti berbeda-beda, tergantung dari cara pemeliharaanya.

Jika kualitas coklat semakin bagus, peminatnya pasti banyak. Coklat dapat di ubah menjadi beberapa cemilan, seperti es krim, susu, kue, dan masih banyak lainnya cemilan yang terbuat dari coklat. Dari sekian banyak negara dengan penghasil coklat, hanya ada beberapa negara yang mempunyai kulitas coklat terbaik.

Dan berikut Negara Penghasil Coklat Terbaik Di Dunia

1. Belgia
Kalian tahu kenikmatan es krim Magnum, es krim itu memang terbuat dari coklat yang berasal dari Belgia. Belgia memiliki perusahan coklat terkemuka di dunia, yaitu Godiva dan Leonidas. Belgia sendiri memiliki satu toko coklat dari setiap kotanya.

2. Swiss
Swiss merupakan negara penghasil coklat terbaik di dunia selanjutnya, ini semua dibuktikan dengan kualitas coklat dan jenis-jenis coklat yang terkemuka seperti Cailler-Nestle, Toblerone, Lindt, Treuscher dan Sprungli.

3. Spanyol
Tak hanya pertunjukan matador saja yang ada di Spanyol, ternyata Spanyol juga memiliki kualitas coklat terbaik di dunia. Kualitas coklat terbaik dari Spanyol ini membuat aroma coklat lebih nikmat, dan unik. Spanyol juga membuktikan bahwa negara nya itu merupakan negara penghasil coklat terbaik di dunia dengan membangun museum La Xocolata dengan berbagai karya yang terbuat dari coklat.

4. Jerman
Salah satu kota penghasil coklat terbaik di Jerman adalah Kota Köln. Coklat dari Köln ini karena kualitasnya yang sangat bagus sampai diekspor ke Amerika. Sebuah perusahaan yang bernama Stollwerck mendirikan sebuah museum coklat di Köln yang di beri nama Imhoff Stollwerck Museum untuk memperingati ulang tahun ke-150. Perusahaan ini memiliki kulitas coklat yang mendunia.

5. Amerika Serikat
Amerika sebuah negara yang tidak asing dengan kemajuan teknologinya, termasuk dalam teknologi militer, bahkan negara ini disebut negara Super Power. Tidak hanya berbakat dalam teknologi Amerika Serikat merupakan negara penghasil coklat terbaik di dunia. San Francisco salah satu kota yang menghasikan coklat dengan rasa yang khas.

6. Prancis
Penghasil coklat terbaik yang ada di Prancis terletak di Tain L'Hermitage sebuah kota kecil yang merupakan penghasil sekaligus pengolah coklat terbaik yang ada di Prancis.

No comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Terimakasih.

Text Widget