WELCOME TO MY BLOG !!!

Friday, September 14, 2012

4 Mp3 Termahal di Dunia

MP3 player telah mengambil dunia dengan   sejak Apple merilis Original  5 GB iPod pada tahun 2001. iPod itu bukan pemutar musik pertama .

Penerus  untuk pemain musik  dan portabel CD diproduksi pada tahun 1997 oleh SaeHan Sistem information . MPM mereka, kemudian memberi izin  Eiger Labs untuk distribusi di Amerika Utara, disediakan  hanya 32 MB musik memori
Sejak itu, MP3 player telah menajdi ada 
di mana-mana seperti ponsel.  

Berbagai MP3 player mahal telah dirilis dalam dekade terakhir. Berikut adalah pemain MP3 paling mahal di dunia.


1. Beat TrekStore Organix Gold - $ 20.000



Dunia MP3 Players Paling Mahal - TrekStor i.Beat Organix emas
Wowing menyediakan di CeBIT 2006, i.Beat TrekStor Organix emas MP3 player adalah salah satu pemain MP3 mewah pertama. casing  dalam emas 18 karat dan ditutup dengan 63   karatberlian , spesifikasi teknis termasuk gigabyte memori, baterai Lithium-polimer yang memungkinkan waktu operasi 25 jam, sebuah radio FM, SRS WOW surround sound dan bahkan audio perekam untuk mencatat.




2. iDiamond iPod Shuffle - $ 40.000



  MP3 Players Paling Mahal - iDiamond iPod Shuffle

Versi-bertatahkan berlian dari iPod Shuffle ditawarkan sebagai bagian dari lelang di Pesta Albion. Pelanggan  akan mendapat  Jaguar XJ sopir dan tiket VIP untuk melihat pertunjukan terakhir Roger Waters dari Pink Floyd Dark Side of the Moon. IPod dan headphone  terbuat dari emas putih dan pink 18karat . Ada 430 berlian pada iPod dan 118 lainnya di headphone. Sedangkan perkiraan harganya  adalah sekitar $ 40.000,




3. Meng Duo Douglas.J Presiden HD - $ 44.000
mp3 termahal  - The Presiden


 
bagaimanapun, adalah Presiden Douglas.J MP3 player oleh berbasis di London Meng Duo Ltd Saat Anda memesan  mp3 player ini , Anda perlu untuk memilih tidak hanya emas yang digunakan dalam casing (putih atau kuning), tetapi juga fisik konfigurasi tombol berlian diatur di depan pemain. Audio player ini termasuk mahal digital gigabyte memori, layar warna 65k untuk pemutaran video dan dukungan untuk kebanyakan format file audio dan video.  


Harga juga termasuk 85 keanggotaan yang memberikan akses eksklusif pada sekelompok kecil klub serta pengiriman  MP3 player   di mana saja di dunia.


4. Stuart Hughes 'iPod Touch Supreme Fire Edition - $ 330.000




Dunia MP3 Players Paling Mahal - iPod Touch Supreme  Fire Edition
Gadget mewah terbaru oleh Stuart Hughes, iPod Touch ini-sudah menjadi mahal MP3 player-telah dipasang kembali dengan 125 gram emas 24k padat dan dihiasi dengan 124 berlian tanpa cacat sebesar 75 karat. Itu termasuk logo Apple dengan lima puluh tiga berlian, sebuah garis pembatas   berlian di sekitar layar  dan berlian 2 karat ditempatkan  di tengah tombol   dan dikelilingi oleh 28 berlian kecil. IPod mewah ini adalah barang terbatas dan hanya tiga akan dibuat.


Untuk yang kekurangan uang tunai, Hughes juga menawarkan iPod Touch standarnya  Supreme  untuk sekitar $ 220.000

No comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Terimakasih.

Text Widget