WELCOME TO MY BLOG !!!

Wednesday, November 21, 2012

Cek Windows 7 Asli Serial Number

Serial Number dari sistem operasi untuk memenuhi persyaratan lisensi menjadi salah satu perihal dalam seseorang memutuskan untuk menjadikan sistem operasi tersebut asli atau palsu. Tidak sedikit yang memanfaatkan hal ini untuk dipakai sebagai kriminal IT. Awal mula yang lisensinya palsu dibuat nampak seperti asli. Namun dengan dibuat posting ini semoga tidak ada lagi yang tertipu dengan windows 7 yang asli dengan windows 7 yang palsu. Cara agar windows 7 terlihat asli sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Beberapa alasan mereka untuk menjadikannya nampak asli agar tidak muncul lagi notifikasi atau peringatan dari genuine windows yang biasanya terlihat di pop-up icon bagian kanan bawah desktop utama.

Hal lain windows 7 dari serial number yang palsu nampak menjadi asli adalah pada properties dari My Computer. Dapat dengan cara menuju explore kemudian klik kanan kemudian pilih properties atau dapat langsung dari menu maupun dari control panel.

Namun bila ingin benar - benar mengecek keaslian dari windows 7, cek validasi menggunakan microsoft langsung atau dari websitenya secara online. Serial number windows 7 yang telah teregistrasi akan terdeteksi sebagai produk yang asli demikian juga berlaku sebaliknya bagi yang palsu, sehingga dapat dibedakan dengan sangat mudah mana yang serial number asli maupun yang dari bajakan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Terimakasih.

Text Widget